Rayakan HUT TNI KE 79. Danramil 06/Kalideres Mayor Inf Misin MD didatangia Kapolsek Kalideres dan Camat Kalideres di Makoramil 06/Kalideres

TRANSFORMASINUSA.TV

Hotline

Rayakan HUT TNI KE 79. Danramil 06/Kalideres Mayor Inf Misin MD didatangia Kapolsek Kalideres dan Camat Kalideres di Makoramil 06/Kalideres


TNCNews.com || Kodam Jaya - Jakarta Barat - Koramil 06/Kalideres kedatangan Personil Polsek Kalideres dipimpin Kompol Abdul Jana S.H.  dan Camat Kalideres Wukir Prabowo Rayakan HUT TNI ke 79 Tahun 2024 di Aula Koramil 06/Kalideres Perum Citra 1 Jl. Bukit Indah Blok B10 No.1 RT.09 RW.09 Kel. Kalideres Kec. Kalideres Jakarta Barat. Senin (07/08/2024)



Polsek Kalideres beserta personel dengan membawa kue ulang tahun dan Camat Kalideres membawa nasi tumpeng sebagai bentuk sinergitas untuk mengucapkan selamat HUT TNI ke 79 langsung disambut Danramil 06/Kalideres Mayor Inf Misin MD serta Wadanramil 06/KD Kapten Inf Sriyanto dan anggotanya.



Kompol Abdul Jana S.H. Selaku Kapolsek Kalideres "Alhamdulillah, hari ini kita dari Polsek Kalideres dan Camat Kalideres Serta Kepala Terminal Kalideres datang ke Makoramil 06/KD Merayakan Hari Ulang Tahun TNI yang ke 79 tahun 2024 Semoga TNI bersama rakyat selalu jaya dan maju bersama, TNI PRIMA !!!"



Mayor Inf Misin Danramil 06/Kalideres Mengucapkan "Terima Kasih Kepada Tiga Pilar yang telah hadir dan mengucapkan selamat ulang tahun TNI yang ke 79, kedepannya kita sama sama karna yang besar atau pun yang kecil kita sama sama maka kita bisa atasi, jangan sampai ada gesekan antara TNI-POLRI dan Pemerintahan.


Danramil Menambahkan "Alhamdulilah tepat hari ini kita mendapatkan 2 Randis Roda 4 Mobil Maung yang insya Allah bersama tiga pilar mohon didukung untuk melaksanakan Patroli Tiga Pilar pada Malam Minggu ini, semoga tidak ada halangan kita Patroli Bersama-sama. Sekali lagi Terima Kasih banyak kepada Tiga Pilar yang telah hadir dalam Perayaan HUT TNI ke 79 ini, TNI PRIMA !!!" (Gilang)

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.