Peresmian Sekretariat Relawan KH.Madinah [ REKAM ] dan Rakor Evaluasi Pengurus Rekam

TRANSFORMASINUSA.TV

Hotline

Peresmian Sekretariat Relawan KH.Madinah [ REKAM ] dan Rakor Evaluasi Pengurus Rekam

 


TNC.TV | BEKASI - Jajaran Pengurus Tim 10 menggelar Rapat Evaluasi Sekaligus Peresmian Sekretariat Relawan KH.Madinah ( REKAM ) yang berlokasi di Jalan Wibawa Mukti IV Kp.Rawa Bogo RT. 005/017 Kel Jati mekar Kec.Jati Asih Kota Bekasi Jawa Barat, Sabtu  13 Juli 2024

Rapat Evaluasi dan Peresmian Sekretariat Rekam ini dihadiri Langsung oleh Dewan Pendiri Rekam KH.Madinah Selaku Bakal Calon Walikota Bekasi 2024 - 2029, Ketua Umum Rekam H.Rochmani,.SH,.MH , Wakil Ketua Umum Asib, Sekretaris Jenderal Rohdin, Bendahara Umum Ustadz Achmad Fauzi,.S.pd, Ketua Advokasi Rekam Yogi Pajar,. S. AMD,. SE,.SH,. Ketua Bidang IT Zainal Abidin, Ketua Bidang Publikasi dan Dokumentasi Syarifuddin,.S.E, Ketua Bidang Keorganisasian dan Keanggotaan Udi Saudi.


Rapat Yang di Mulai pada jam 16:30 Wib ini dibuka Langsung Oleh Dewan Pendiri Rekam KH.Madinah dengan memberikan Poin terpenting Kepada Jajaran Tim 10 sekaligus Pengurus Tim KH.Madinah dengan Memberikan Semangat dan Ghiroh serta Mempersiapkan Langkah Awal untuk agenda Silaturahmi diantara Relawan KH.Madinah pada Minggu mendatang

Menurutnya, Rapat Evaluasi Tim 10 sekaligus Peresmian Sekretariat Relawan KH.Madinah (Rekam) yang berlokasi diJalan Wibawa Mukti IV Kp.Rawa Bogo RT. 005/017 Kel Jati mekar Kec.Jati Asih Kota Bekasi Jawa Barat bertujuan untuk mempererat Tali Silaturahmi sekaligus Berkumpulnya Posko para Relawan KH.Madinah untuk saling Memberikan Informasi, Edukasi serta bertatap muka diantara sesama Relawan KH.Madinah ( Rekam) nanti pada Minggu yang mendatang.

Tak Hanya itu Ketua Umum Rekam H.Rochmani, SH,MH pun memberikan pemaparan yang sama dengan Resminya Kantor Sekretariat Rekam ini guna untuk saling menguatkan, Kompak, Solid serta berada Satu Barisan bersama Bakal Calon Walikota Kita KH.Madinah dalam mengantarkan KH.Madinah Untuk Menjadi Bekasi 1 di Kontestan Pilkada 2024 serentak mendafang. 

Senada Menambahkan " Tujuan dengan hadirnya Rekam ini yaitu satu mengantarkan KH.Madinah untuk Menjadi Bekasi I dengan Mencari Pasangan yang Sejalan dengan visi dan Misi yang sama membawa Perubahan Kota Bekasi menjadi Kota yang Maju, adil, Rukun dan Sejahtera serta membuat Para tiap Koordinator dari Tiap Kecamatan yang akan di Koordinir Oleh Ketua Bidang Ke Organisasian dan Keanggotaan Udi Saudi atau dengan sapaan Panggilan Bang Topan, Insya Allah dalam Minggu Kedepan Tim 10 Akan membentuk Koordinator tiap Kecamatan sampai Tingkat RW dan Seterusnya " Ucap Ketum Rekam H.Rochmami, SH, MH".

Semangat yang berkobar-kobar terasa dalam persiapan acara, dengan pemasangan spanduk sebagai sorotan utama untuk memperingati momen peresmian sekretariat. Dewan Pendiri Rekam dan Tim Evaluasi juga turut serta dalam prosesi meresmikan Sekretariat, di mana KH. Madinah hadir sebagai narsum pembicara yang memberikan pidato inspiratif. Harapan dari acara ini adalah agar setiap peserta yang hadir dapat memberikan warna dan energi tambahan bagi REKAM.

Acara spesial ini dirancang untuk meningkatkan elektabilitas organisasi dan memberikan inspirasi kepada peserta, terutama melalui kehadiran KH. Madinah sebagai narsum pembicara. Suasana semangat dan kebersamaan diprediksi akan memeriahkan ruang acara, menciptakan momen berkesan bagi semua peserta. Dukungan dan semangat yang dipancarkan diharapkan dapat membawa keberhasilan bagi REKAM serta semakin mempererat ikatan dalam komunitas tersebut.

Acara ini menjadi langkah awal yang menandai kesuksesan dan semangat positif dalam perjalanan organisasi ke masa depan. Diharapkan bahwa melalui acara "REKAM..!!! BERGERAK..!!!" ini, REKAM dapat terus berkembang dan memberikan dampak positif yang lebih luas untuk masyarakat.



RED ]




This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.